Komunitas Sopir Bass Boss Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

 

Bass Boss ■  Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadhan, Baraya Sesama Sopir Balad Otomotif Satu untuk Semua disingkat Bass Boss, membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Jl. Cipanggulan Kp. Bojong Larang, RT.10/RW.04, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan. Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sebanyak 800 paket takjil dibagikan oleh pengurus dan anggota Bass Boss kepada pengguna jalan, seperti sopir angkot, pengemudi sepeda motor dan mobil, bahkan hingga untuk para pejalan kaki dan pedagang yang ada di sekitarnya.

Sekjen Bass Boss, Anung Suryana mengatakan, acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama ramadhan setiap tahun.

"Acara sosial kali ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya. Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadhan," ujarnya, pada Sabtu (8/5/2021).

Ditempat yang sama, Ketua Umum Bass Boss Community, Sadam Husein mengatakan acara tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, takjil yang diberikan merupakan hasil dari para donatur dermawan yang disalurkan melalui Bass Boss Community.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata Sadam Husein. 

Pada pembagian kali ini, pihaknya membagikan takjil sebanyak 800 box berisi makanan ringan, kue kering, kue basah dan air mineral. Dari takjil yang diberikan itu merupakan hasil dari para donatur dermawan yang disalurkan melalui Bass Boss Community. 

"Untuk pemberian takjil ini kita menyasar kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya," katanya. 

Ia menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil atau sedekah tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan. 

"InshaAllah, kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan puasa. Kemudian tidak lupa juga kepada para donatur kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulianya," ujarnya. 

Tidak lupa juga, dalam pembagian itu pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak agar tidak bersentuhan langsung yang dikhawatirkan dapat menularkan virus corona. (**)       



Belum ada Komentar untuk " Komunitas Sopir Bass Boss Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554