Patuhi PPKM, Komunitas Mobil BBSC Sukabumi Tunda Perayaan 3th Anniversary Bass Boss

BBSC - Ketua Umum BBSC Community, Sadam Husein terpaksa membatalkan sejumlah agenda penting terkait Perayaan 3th Anniversary Bass Boss yang sedianya akan di helat pada 31 Januari mendatang.

Alasannya, menurut Kang Sadam guna mendukung program pemerintah terkait di berlakukannya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua di wilayah Kabupaten Sukabumi.

" Agenda 3th Anniversary Bass Boss terpaksa kita tunda hingga waktu yang belum ditentukan," kata Kang Sadam, pada Kamis (28/1).

Dia menambahkan, penundaan ini juga dimaksudkan sebagai pemberitahuan kepada seluruh anggota Komunitas Mobil BBSC Sukabumi.

Sebelumnya, pihaknya juga telah menyampaikan ihwal ini ke Polres Sukabumi, termasuk Polsek yang diwakili dari polsek pelabuhanratu.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga Sukabumi untuk mematuhi anjuran 3M sesuai protokol kesehatan dalam melawan Covid-19.

"Insha Allah, penundaan ini ada hikmahnya, setidaknya terhindar dari kerumunan dan wabah covid-19," katanya.

Sementara itu, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan terus memantau aktifitas warga terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua.

Belum ada Komentar untuk "Patuhi PPKM, Komunitas Mobil BBSC Sukabumi Tunda Perayaan 3th Anniversary Bass Boss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554