Sopir Truk Mengeluhkan Tidak Dilayani di SPBU

Sopir Truk Mengeluhkan Tidak Dilayani di SPBU

Bass Boss Community (BBSC) Organisasi Persatuan Sopir Truk Sukabumi mengeluh, anggotanya para sopir kendaraan truk pasir, tidak dilayani untuk pengisian solar oleh sebagian SPBU di wilayah Sukabumi. Misalnya, SPBU Kompa Parungkuda, Caringin dan lainnya.

Entah kenapa tidak dilayaninya, sementara mereka belum mendapatkan sosialisasi dari pihak Pertamina terkait hal tersebut

Keluhan inipun disampaikan Kordinator Lapangan (Korlap) Bassboss Sukabumi Acun Suherlan mewakili Ketua Umum Bassboss Sadam Husein kepada Transmetro di Kantor Pos Bass boss Pusat, Sabtu (21/03/20). Ciutara. Sukabumi.

Menurutnya, Bassboss yang memiliki 100 anggota lebih, melalui jalur Cianjur-Jakarta ini mengeluhkan atas perlakuan SPBU yang tidak menerima pengisian Solar, padahal kendaraan ini mengangkut kebutuhan rakyat banyak.

Pihaknya kata Acun merasa heran kenapa SPBU ini tidak melayani, padahal kita membelinya.

Bassboss yang menaungi kepentingan para sopir truk kehadirannya sangat diperlukan, sebab komunitas ini membantu kepentingan para sopir

Misalnya dalam hal kecelakaan, lalu lintas, perpanjangan SIM, atau pendampingan para sopir ketika berada di jalan raya.

Selain itu, kata Acun Bassboss juga melakukan kegiatan Bhakti sosial seperti pada ulang tahun Bassboss ke 2 beberapa waktu lalu,

melakukan sumbangan kepada anak yatim piatu di daerah Benda Sukabumi membantu bencana alam dan lainnya.

Acun Suherlan, berharap khususnya kepada SPBU yang berada di daerah Parungkuda-Caringin Cidahu bisa melayani untuk kendaraan truk besar. Katanya menutup perbincangannya.

Salah satu SPBU yang beroperasi di Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Sukabumi, dihubungi transnetro Sabtu, (21/03/20) Pukul 21 00 Wib, diterima oleh staf SPBU Igun mengatakan, pihaknya mengikuti peraturan Pertamina.

” Ketersediaan solar dibatasi, jadi kami harus mengaturnya. Kalau kendaraan truk besar bila mau pakai Dexlite, kalau tidak kami tidak bisa melayaninya ” ungkapnya.

Menurutnya, silahkan bapak konfirmasi ke Pertamina saja, kami hanya melaksanakan aturannya, pungkasnya. (Sumber: TM)


Belum ada Komentar untuk " Sopir Truk Mengeluhkan Tidak Dilayani di SPBU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554