Wajib Dicontoh, Komunitas BBSC Santuni 100 Anak Yatim

Wajib Dicontoh, Komunitas BBSC Santuni 100 Anak Yatim
Gebyar 10 Muharram 1442 H program rutin tahunan Komunitas otomotif Bass Boss Community (BBSC) santuni 100 Anak Yatim warga sekitar Griya Asri Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu(29/8/2020)

Ketua Umum BBSC, Sadam Husain, mengatakan, Santunan anak yatim adalah kegiatan soaial tahunan yang sudah di program, sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD ART)BBSC.

"Itu untuk acara seperti ini sudah masuk bagian AD ART kita ada program bulanan, tahunan bahkan disetiap kegiatan sosial apapun kita tampil karena sesuai dalam visi misi kita sosial yang nyata," jelas Sadam.

Bahkan menurutnya santunan anak yatim sudah menjadi skala prioritas setiap Muharam, karena sudah dianggarkan dari sebagian iuran anggota BBSC.

" anggaran yang di gunakan santunan anak yatim semuanya berasal dari iuran anggota kami yang kita potong secara otomatis lalu kita dikumpulkan," tuturnya.

Diakuinya, Karena yang namanya di jalanan, mayoritas anggota sebagai driver, terkadang untuk bersedekah merasa berat.

"Tetapi dengan adanya Komunitas kita merealisasikan dengan santunan anak yatim, meskipun tahun hanya 100 anak,"ujarnya.
 
Dikatakan Sadam, Mewakili keluarga besar Bass Boss Comunity, alhamdulillah dengan adanya acara santunan anak yatim yang jatuh pada 10 Muharram semoga tahun ini bisa lebih baik dan ke depannya bisa lebih berkembang dan lebih maju.

Acara sederhana dan menggunakan standar protokol kesehatan Covid-19, di hadiri oleh BRIPKA Suharto Bhabinkantibmas Desa Benda.

 
Wajib Dicontoh, Komunitas BBSC Santuni 100 Anak Yatim


 

Belum ada Komentar untuk " Wajib Dicontoh, Komunitas BBSC Santuni 100 Anak Yatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554