Bersama Pemdes Bojongkokosan, Bass Boss Community Berikan Santunan Yatim Piatu

BBSC - Bulan Muharram merupakan bulannya anak yatim piatu. Hal itu disampaikan Ketua Umum Bass Boss Community, Sadam Husen saat menyerahkan santunan kepada yatim piatu warga Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi di Masjid Jami An- Nawawi. Kamis (19/08/2020) pagi.

“Bulan Muharram merupakan bulan pertama dalam kalender Hijriyah atau kalender Islam. Pada bulan ini banyak kisah teladan dan inspiratif pada zaman nabi dan para sahabat terdahulu,” ujar Sadam.

“Bulan Muharram juga merupakan salah satu bulan istimewa dan dimuliakan oleh Allah SWT. Pada bulan ini umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan dan ibadah kepada Allah SWT, salah satunya memberi santunan kepada anak yatim piatu di hari ke 10 Muharram yang lazim di sebut hari Asyura” lanjut Sadam.

Santunan diserahkan langsung kepada Kepala Desa Dini Rahmawati, S.Pd.I.

Sementara itu, usai acara penyerahan santunan Kepala Desa Bojongkokosan,  Dini Rahmawati, S.Pd.I, mengatakan dana santunan diperoleh sebagian dari partisipasi Donatur. Ia berharap bantuan ini dapat membantu anak yatim piatu yang ada di Desa Bojongkokosan.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim dapat berjalan dengan lancar meskipun tahun ini pelaksanaanya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun hal ini tidak menyurutkan antusiasme donator untuk tetap membantu”. ujarnya.

“Untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, pelaksanaan santunan tetap mengacu pada protokol kesehatan,” ucapnya. **

Belum ada Komentar untuk "Bersama Pemdes Bojongkokosan, Bass Boss Community Berikan Santunan Yatim Piatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554