Keluarga Besar Bass Boss Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra

Keluarga Besar Bass Boss Community, turut menyampaikan selamat ulang tahun ke-15 untuk Gerindra pada saat berlangsungnya acara silaturrahmi akbar Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra di lapangan sepak bola Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/02/23).

Silahturahmi Akbar dihadiri oleh Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya, Ketua DPD Satuan Relawan Indonesia Raya Jawa Barat, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra serta tampak puluhan Organisasi Masyarakat (ORMAS), LSM dan Komunitas yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya yang berada di Dapil ll.

"Saya mewakili keluarga besar Bass Boss Community mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15", ucapnya.

Sadam Husen mengatakan bahwa komunitasnya di undang oleh Tedi Setiadi Legislator Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi.

" Suatu kehormatan buat  keluarga besar kami Bass Boss Community saat menerima undangan untuk hadir pada acara Silaturrahmi Akbar Satria sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra ke-15 tahun ini", kata Sadam.

Lebih lanjut Sadam mengatakan, Gerindra harus bisa membawa perubahan untuk Indonesia.

"Terus semangat, tetap membawa perubahan untuk Indonesia lebih baik lagi, all the best lah buat Gerindra." tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Keluarga Besar Bass Boss Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sekretariat Bass Boss:
Jln Cimalati No 59, Cicurug, Sukabumi, Jawabarat.
Telp: +62 812-1212-0554